Monday, March 2, 2009

test.. test.

hari ini... gw punya banyak banget acara... (di planner)... tapi pada kenyataannya... semuanya bablas... hanya karena dua alat elektronika yang sangat ngetren di jaman serba modern ini... yang pertama leptop yang udah gak gue matiin selama 4 hari 5 malem... dan televisi yang siarannya gak begitu bagus...

benarkah manusia gak bisa hidup tanpa 2 alat itu? atau alat2 elektronik lainnya? jawabannya adalah IYA dan TIDAK...

satu sampai tiga bulan pertama... kita akan merasa dunia ini begitu gelap tanpa mereka.... memasuki bulan keempat (kalau kita bisa bertahan), maka kita akan dihadapi dengan sebuah realitas dimana... begitu waktu bisa kita gunakan untuk melakukan sesuatu hal yang lain, yang mungkin lebih penting bagi kehidupan kita...

tapi... benarkah si tv dan si leptop ini adalah sumber kejahatan atau mereka hanyalah kambing hitam?

gw baru kuliah semeter satu... dengan hasil... bisa dibilang... sangat amat tidak memuaskan... dari lima pelajaran yang gw ikutin... tiga diantaranya dinyatakan tidak lulus... bayangkan... BAYANGKAN (hiperbolis mode: on)!!!

setelah gw runtut kegiata yang gw lakukan selama semester kemarin adalah... pulang kuliah (walau sering banget pulang diatas jam 8) duduk manis di depan leptop... membuka youtube, atau situs2 internet buat streaming film2 korea dan jepang, lalu begadang.. tidur jam 3.. dan kembali lagi kerutinitas awal... hmmm... apakah itu memang yang seharusnya mahasiswa seperti gw lakukan? (mahasiswa yang tidak punya keberuntungan tanpa usaha yang sangat keras)... jawabanny.. tentu tidak!

apakah bisa gw hidup tanpa leptop? bisa... tapi tanpa sambungan internet? no no no... big NO NO!!

mau liat kenyataan yang menyakitkan (hasil ujian gw semua dip posting ke internet), sampai menyenangkan diri sendiri, semua berhubungan dengan internet... jadi? apakah yang harus gw lakukan? secara ujian ulang dan ujian selanjutnya tinggal 2 minggu lagi... dan gw masih saja berkutat dengan leptop dan sambungan internet tercinta ini???????

ada yang punya usul?

(gw tulis.. karena gak ada bahan.. tapi mau nyobain nge post... jadilah sedikit tidak bermanpaat.. hehhe)

Related Articles

0 comments:

Search This Blog