Sunday, March 15, 2009

sedikit berbicara, banyak bekerja

minggu kemarin gw mulai kerja lagi jadi buruh... lumayan buat makan bulan depan... ^^ di sini lah gw melihat bukti nyata seseorang dengan sifat sedikit berbicara banyak bekerja...

gw kerja di mesin itu gara2 mesin gw rusak... dan si operator mesin itu dua duanya ibu2 berusia 40an lah...

yang satu tipikal gw namain ibu jamur, soalnya dia punya potongan rambut kayak jamur merang (apalagi pas ditutupin pake penutup kepala steril, sumpah... mirip banget kayak jamur di komik smurf) dengan badan yang imut banget untuk ukuran orang jerman...

dia hobinya ngomong terus... dan suka banget ketawa... tapi menurut gw ini tipikal yang suka ngomong beda2 sama orang... dia suka banget cerita sesuatu hal yang berhubungan... contohnya... salah satu operator mesin lain bawa kue ulang tahun yang bentuknya bulet
... dan dia abis itu menimpali... kenapa kue buatan pabrik bisa bulet dan bentuknya kayak gitu dan sebagainya dan sebagainya?? (kadang itu semua pengetahuan mearik buat gw... tapi di sisi lain... gw gak peduli... yang penting gw dapet kuenya dan kuenya enak... haha)

dia jarang memperhatikan gw, walaupun dia suka banget senyum...

lain lagi dengan ibu kedua... mukanya... buset dah... nekuuukkkkk dan berlipat2 (kiasan buat orang dengan tampang sangat tidak ramah)... dia jarang banget senyum... tapi klo gw sapa... dia pasti nyapa balik dengan senyum yang bertahan hanya 3 detik...

tapi...
dia perhatian banget... dia selalu bantuin gw buat bawain barang2... pokoknya dia menolong tanpa gw sadari gerak geriknya... dan klo misalnya udah emang waktunya pulang... di saat operator lain dengan cuek nya bilang.. "Daaahhhhh"... cuma dia yang nyari orang lain buat kerja di mesin gw dan nyuruh gw pulang...

benar2 tipikal orang yang langsung bekerja tanpa harus banyak bacot... hehehhe... sedikit sarkatis... tapi gw sangat menghormati ini ibu...

ahhhh.... moga2 gw kerja terus sama dia... hope so...

Related Articles

0 comments:

Search This Blog