Thursday, March 5, 2009

bengong dan tidak konsentrasi ??!!

kenapa kebengongan dapat menimbulkan ketidakkonsentrasian dan rasa sakit?

contohnya aja kemarin...

kemarin adalah serentetan dari hari2 sial gw... kemarin gw mau perpanjang visa di tempat kuliahan... berhubung gw udah seminggu penuh bangun siang terus.... rasa2nya pagi itu susah banget bangunnya... akhirnya gw siap dengan keadaan siap tempur jam 9 lewat...

salah satu syarat buat perpanjang visa itu ada account bank (kayak buku tapi bentuknya lembaran2 terpisah)... jadi... gw pergilah ke bank... sampai di bank... O oooooooo Tidakkkkk!!!!! kartu atm gw ketinggalan dan mau gak mau gw harus balik...

setelah tragedi bolak-balik yang berlangsung selama 1 jam lebih itu, sampailah gw dengan selamat di kantornya... dan ternyata... gw gak kebagian nomor antrian... yang berarti gw harus nunggu minggu depan atau gw langsung ke kantor pusatnya (kantor imigrasi adalah nightmare buat gw... terlalu banyak masalah dan menguras tenaga... baik fisik, mental maupun materi ;p )

arghhhhh,,,,,,

akhirnya gw melangkah lesu menuju perpusatakaan (soalnya gw harus balikin buku orang yang nitip ke gw... gw gitu yang ada perpus adalah kamar tidur luxus gw satu2nya)... dan semuanya ( untungnya ) berlangsung dengan damai....

tapi... waktu gw mau balik... gw iseng liatin 2 orang china yang lagi ngobrol sama pak satpam perpus... terus pak satpam hanya mengantar mereka ke bagian informasi... begitu sampe pintu kaca putar (yang baru berumur sebulan kurang itu)... gw cuma melirik ke arah si pintu... dan otak gw meloading "dui di sana ada pintu... ya... pas kamu di situ... itu bagian yang gak ada kacanya... ya ya benar2"... dan dengan asiknya... gw memeperhatikan 2 orang china di informasi tersebut... dan... DUAGHHHHHH!!!!!!!!.... dengan nikmatnya gw merasakan sensari terantuk pintu paling keras yang pernah gw rasain... anj**t otak sama mata gw gak singkron gini... otomatis gw menengok ke belakang dan memastikan tidak adanya saksi mata... sayang di sayang... tepat di belakang gw ada cewe bule yang lagi nahan ketawa dengan ekspresi kaget campur khawatir (bayangin aja tuh)

seketika itu pula... gw melengos memasang tampang cool gw.... dan gw berpikir... gw kayak gini kayaknya kualat sama itu 2 orang china...

ternyata... memperhatikan orang lain itu berbahaya juga ya... selain berbuat dosa (klo mikirnya macem2), bisa buat orang gak konsentrasi sama yang lain yang mungkin lebih penting dan dapat menyebabkan kesurupan, sampe buat kepala benjol gara2 otak juga ikut gak sinkron... hehehhe...

jadi bagi anda2 semua yang suka merhatiin orang... jangan terlalu khusyuk ya merhatiinnya ^^

Related Articles

0 comments:

Search This Blog