Sunday, November 8, 2009

kenapa?

Kenapa kita harus bertanya pada orang lain tentang seseorang yang kita cintai? Apakah kalau orang lain merasa seseorang itu tidak baik. Maka kita akan menekan perasaan kita untuk tidak lagi mencintai seseorang tersebut?

Kenapa kita gak menerima seseorang itu seutuhnya? Kenapa kita butuh pembenaran dari orang lain?

Kenapa kita tidak bertanya pada diri sendiri, apakah kita sanggup menerima seseorang tersebut tanpa campur tangan orang lain?

Kenapa kalau kita mau melangkah selangkah lebih maju, kita mendekati orang terdekat dari seseorang itu untuk bertanya macam2 ? Apakah kita gak cukup pd untuk menerima diri kita dan mengambil segala resiko yang menunggu kita di ujung sana?

Kita semua terlalu pengecut untuk menjalani jalan kehidupan.
Kita semua terlalu egois dan takut tersakiti.
Kita semua... Entahlah...

---> Hari ini mendengar satu cerita mengejutkan. Er machte gleicher Fehler, wie immer. Er liebt zwei Frauen. Eine ist ganz jung und die andere war älter als er.
Er sagte, "Ich liebe die alte, aber sie hat schon ein Kind und ein Mann." Warum muss er in eine Frau, die schon ein Mann hat, verliebt sein?. Also meinte er, "Ich hasse dieses Gefühl!" Dann fragte ich warum. Er antwortete, "Weil ich dieses Gefühl nicht kontrollieren kann!" Ich sagte, "Doch! Dein Gefülh kann kontrolliert werden, aber nicht so einfach, es ist schwer, weiss ich das. Aber geht das schon!" BLÖD!!

Related Articles

0 comments:

Search This Blog