Sunday, April 8, 2012

Ich bin so Dumm!

Hari ini dengan malasnya siap-siap buat pergi kerja. Kembali melihat jadwal kerja, berharap tidak ada tanda silang di kotak-kotak kecil itu.

Ah sudahlah...

Dengan enggan melangkahkan kaki keluar sambil tergesa-gesa karena jam sudah menunjukan pukul empat sore. Pfuiihhhhhhh. Sedikit berlari dan 40 menit kemudian sampailah saya di sana.

>>Memangnya kamu kerja hari ini? Perasaan saya yang harusnya kerja Dong Bo dan Kretschmer<< , sapa seorang pekerja di sana.

>>Iya, saya kerja, kalau mau lihat aja jadwalnya di depan.<< , dengan sangat percaya diri saya menjawab.

15 menit berlalu.

Datanglah kedua orang yang disebutkan di atas. Saya langsung berlari ke arah pintu yang di tempel jadwal kerja. Oh Mein Gott!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ICH BIN SO DUMM!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

:))

You know WHAT? Hari ini saya gak punya kepentingan sama sekali di sana. Melainkan saya punya jadwal besok dan hari senin. Pfiuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh !!!!!!!!!!! ( Menyianyiakan waktu liburan buat hal yang gak banget T_T )

Alhasil daripada pulang langsung, main-main lah saya ke Arkaden Potsdamer Platz, lumayan refreshing walau gak beli apa-apa. Huahahahahahahahhahahahahhaha.... :D


>> Karena di sini orang-orang lagi merayakan Paskah, maka semua ornamen-ornamennya berunsur telur<<


>> Tema telur-telur ini adalah warna. Ini adalah Tosca<<

Related Articles

0 comments:

Search This Blog